6 sekolah bahasa Prancis terbaik tahun 2024 di Lyon (harga mulai Rp 903740)

Sekolah Prancis yang terakhir diulas di Lyon

ALPADIA - Language Schools Lyon

Selama tiga minggu saya di Alpadia saya memiliki dua guru privat. Keduanya berpendidikan sangat baik dan sangat baik. Atas permintaan saya, pelajaran percakapan pribadi yang telah saya pesan, tidak dilakukan di ruang kelas di Alpadia. Sebaliknya,... more

ALPADIA - Language Schools Lyon

Saya menyukai lokasi bangunan utama Alpadia. Itu adalah bangunan yang indah baik di dalam maupun di luar. Karena saya mengambil kursus saya selama periode Juli-Agustus, cuacanya sangat panas. Meskipun ada banyak ventilator di dalam gedung, akan... more


JENIS KURSUS BAHASA Prancis

Jenis kursus bahasa Prancis apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Prancis umum

Bahasa Prancis Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Prancis. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Prancis intensif di Lyon 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Persiapan ujian 

Kursus persiapan ujian Prancis

Kursus persiapan tes Prancis bagi siswa yang ingin mempersiapkan tes kecakapan Prancis untuk meningkatkan prospek pekerjaan atau mendapatkan izin masuk ke universitas.

Belajar dan bekerja 

Program Prancis bekerja dan belajar

Work-program studi adalah untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Prancis dan mendapatkan pengalaman kerja profesional pada waktu yang sama.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Prancis

Khusus Kursus bahasa Prancis adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Prancis dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.

Universitas