4 sekolah bahasa Prancis terbaik tahun 2024 di Bordeaux (harga mulai Rp 4204374)

Sekolah Prancis yang terakhir diulas di Bordeaux

Les ateliers FL Bordeaux

Semuanya luar biasa, jalannya berhasil, tanpa insiden apa pun. Kursus bahasa Prancis banyak membantu saya dalam studi lanjut saya di perguruan tinggi more

Les ateliers FL Bordeaux

Sekolah itu mudah ditemukan, dan dekat dengan bus dan trem. Fasilitasnya ok, tetapi beberapa kamarnya agak kecil untuk 14 siswa dan dari waktu ke waktu, IT gagal. Satu hal yang dikeluhkan semua siswa adalah kurangnya AC di banyak kelas.... more


JENIS KURSUS BAHASA Prancis

Jenis kursus bahasa Prancis apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Prancis umum

Bahasa Prancis Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Prancis. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Prancis intensif di Bordeaux 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Pelatihan Guru 

Kursus pelatihan guru Prancis

Kursus pelatihan guru Prancis adalah untuk guru tertarik untuk mengajar Prancis di luar negeri. Ada permintaan yang luar biasa bagi para guru Prancis yang berkualitas di seluruh dunia dengan kesempatan kerja di hampir setiap negara di seluruh dunia.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Prancis

Khusus Kursus bahasa Prancis adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Prancis dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.

Universitas