8 sekolah bahasa Inggris terbaik tahun 2024 di Liverpool (harga mulai Rp 3532921)

Sekolah Inggris yang terakhir diulas di Liverpool

Kaplan International: Liverpool

Keseluruhan organisasi: menipu. Kehadiran pribadi: menipu. Saya menyatakan dengan sangat jelas bahwa saya membutuhkan pelajaran tata bahasa tingkat tinggi plus meningkatkan keterampilan menulis saya untuk mencapai lebih dari 7 dalam IELTS. Saya... more

LILA* Liverpool

Aku mencintai segala sesuatu di Lila! Sekolah memiliki lokasi yang besar, sangat dekat dengan pusat kota dan halte bus. Pelajaran yang menarik, saya belajar banyak hal-hal baru. Semua staf dan guru yang begitu baik dan selalu siap membantu; dan... more


JENIS KURSUS BAHASA Inggris

Jenis kursus bahasa Inggris apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Inggris umum

Bahasa Inggris Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Inggris intensif di Liverpool 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Persiapan ujian 

Kursus persiapan ujian Inggris

Kursus persiapan tes Inggris bagi siswa yang ingin mempersiapkan tes kecakapan Inggris untuk meningkatkan prospek pekerjaan atau mendapatkan izin masuk ke universitas.

Bisnis 

Kursus bahasa Inggris bisnis

Pelajaran bahasa Inggris satu-ke-satu bisnis adalah untuk eksekutif bisnis dan profesional yang ingin belajar bahasa Inggris secepat mungkin dengan pelajaran disesuaikan dan guru bahasa Inggris pribadi.

Pelatihan Guru 

Kursus pelatihan guru Inggris

Kursus pelatihan guru Inggris adalah untuk guru tertarik untuk mengajar Inggris di luar negeri. Ada permintaan yang luar biasa bagi para guru Inggris yang berkualitas di seluruh dunia dengan kesempatan kerja di hampir setiap negara di seluruh dunia.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Inggris

Khusus Kursus bahasa Inggris adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Inggris dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.