Tamwood Camps at University of Toronto

3359 Mississauga Road, Toronto, Ontario BC V8E 1B8, Portugal
courses

Seluruh kursus

Tamwood Camps at University of Toronto menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 16915226

Mulai pada
Rp 17889401

Mulai pada
Rp 18926834

Mulai pada
Rp 25784016

Mulai pada
Rp 28655936

Mulai pada
Rp 31376036
school
photos

Foto

  • Tamwood Camps at University of Toronto 1/3
  • Tamwood Camps at University of Toronto 2/3
  • Tamwood Camps at University of Toronto 3/3
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya. Bila Anda ingin menerima dokumen Anda melalui pos kilat, Anda akan dikenai C$ 95 pada saat Anda mendaftar.

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Toronto based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

3359 Mississauga Road
Toronto
Ontario BC V8E 1B8
Portugal

Lokasi sekolah

Toronto adalah kota terbesar di Kanada dan menawarkan sejumlah atraksi, acara, dan festival yang luar biasa yang menjadikannya lokasi perkemahan musim panas yang kosmopolitan. Perkemahan musim panas Tamwood di Toronto terletak di kampus University of Toronto, Mississauga.
Kampus ini terletak di 225 hektar kawasan hijau yang dilindungi di sepanjang Sungai Credit dan berjarak 20 menit dengan mobil dari bandara Toronto, 25 kilometer sebelah barat pusat kota Toronto, dekat dengan Danau Ontario, Air Terjun Niagara, Wonderland Kanada, dan banyak situs terkenal lainnya . Lokasi kampus ini menjadikannya pilihan yang sangat aman dan menarik bagi para peserta perkemahan internasional.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Tamwood Camps at University of Toronto staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga