Rossall School

Rossall School, Fleetwood,, Fleetwood, Lancashire FY7 8JW, UK
courses

Seluruh kursus

Rossall School menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 21079618
school
photos

Foto

  • Rossall School 1/5
  • Rossall School 2/5
  • Rossall School 3/5
  • Rossall School 4/5
  • Rossall School 5/5
housing

Tempat tinggal

Rossall School menawarkan jenis tempat tinggal sebagai berikut:
student-residence

Tempat tinggal siswa - Single-person room - Sarapan, makan siang, dan makan malam 

Tidak berlaku
mingguan

Student residence (on-campus) - Single-person room - Breakfast, lunch, and dinner

Jenis tempat tinggal: Siswa tinggal (di kampus) 
Jenis kamar: Single-person room
Rencana makanan: Sarapan, makan siang, dan makan malam  (21 kali makan per minggu)
Tersedianya: Januari - Desember
Hari kedatangan: Minggu, kapan saja
Hari keberangkatan: Sabtu, kapan saja
Tidak berlaku
Whilst at Rossall School students will live in comfortable single or double rooms in one of our suprevised boarding houses. Each House has a comfortable living space where students can relax and socialise. The day room contains a TV, DVD player and games facilities.
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Bila Anda belajar di Inggris lebih dari 11 bulan, Anda akan menerima nomor referensi yang disebut Confirmation of Acceptance for Studies (CAS) yang harus Anda kirimkan ke Kedutaan Besar Inggris bersama aplikasi General Student Visa. Para siswa yang sudah berhasil mendaftar kursus bahasa dan telah membayar biayanya akan menerima CAS dari . Perlu diingat bahwa undang-undang Inggris menetapkan bahwa CAS hanya dapat dikeluarkan untuk siswa yang berniat menyelesaikan pelajaran Bahasa Inggris lebih dari 11 bulan.

Bila Anda belajar di Inggris untuk 11 bulan atau kurang, Anda harus mengajukan permohonan visa tamu khusus yang disebut Student Visitor Visa. Sebagai seorang tamu belajar, Anda tidak dapat bekerja paruh waktu selama belajar. Bila Anda berencana untuk belajar di Inggris untuk 11 bulan atau kurang, surat penerimaan akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa. Bila Anda ingin menerima dokumen Anda melalui pos kilat, Anda akan dikenai £ 50 pada saat Anda mendaftar.

Pelajari lebih lanjut bagaimana memperoleh visa UK »

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Fleetwood based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Rossall School, Fleetwood,
Fleetwood
Lancashire FY7 8JW
UK

Lokasi sekolah

Cara menemukan kami
LEWAT UDARA
Bandara Internasional Liverpool dan Manchester berjarak 1 jam dan memiliki jadwal penerbangan reguler untuk tujuan ke sekitar Inggris Raya, Eropa, dan Internasional.

DENGAN TREM
Blackpool dan Fleetwood Tramway memiliki banyak pemberhentian di sepanjang garis pantai, dengan halte Rossall School berada tepat di seberang Pintu Masuk Utama kami.

DENGAN JALAN
Rossall School terletak di Lancashire Coastal Way yang indah, terletak di antara Fleetwood dan Cleveleys di A587.

DARI M6 SELATAN
Keluar di Junction 32 dan masuk ke M55. Keluar dari M55 di Junction 3 dan masuk ke A585 menuju Fleetwood. Melaju di sepanjang A585 untuk sekitar 10 mil dan belok kiri di B5409 Rossall Lane. Lanjutkan ke pertigaan dan pintu masuk kami berada tepat di seberang A587 Broadway.

DARI M6 UTARA
Keluar di Junction 33 dan masuk ke A6 menuju Garstang. Melaju di sepanjang A6 untuk sekitar 7 mil dan belok kanan di A586 menuju pantai. Lanjutkan selama 7 mil dan masuk ke A585 menuju Fleetwood. Kembali melaju sejauh 6,5 mil dan belok kiri di B5409 Rossall Lane. Lanjutkan ke pertigaan dan pintu masuk kami berada tepat di seberang A587 Broadway.

SAAT KEDATANGAN
Parkir mobil tersedia melalui Pintu Masuk Utama dan berada di sebelah kanan Anda. Pengunjung kemudian diundang untuk melapor langsung ke bagian Penerima Tamu.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Rossall School staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga