Oxford Summer Courses

Sidney St, Cambridge, England CB2 3HU, UK
courses

Seluruh kursus

Oxford Summer Courses menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329

Mulai pada
Rp 91009329
school
photos

Foto

  • Asrama pelajar yang ditawarkan Oxford Summer Courses 1/11
  • Asrama pelajar yang ditawarkan Oxford Summer Courses 2/11
  • Asrama pelajar yang ditawarkan Oxford Summer Courses 3/11
  • Asrama pelajar yang ditawarkan Oxford Summer Courses 4/11
  • Gerbang menuju Oxford Summer Courses 5/11
  • Oxford Summer Courses 6/11
  • Oxford Summer Courses 7/11
  • Oxford Summer Courses 8/11
  • Oxford Summer Courses 9/11
  • Oxford Summer Courses 10/11
  • Oxford Summer Courses 11/11
housing

Tempat tinggal

Oxford Summer Courses menawarkan jenis tempat tinggal sebagai berikut:
student-residence

Tempat tinggal siswa - 2-orang berbagi kamar  - Sarapan dan makan malam 

Tidak berlaku
mingguan

Student residence (on-campus) - 2-person shared room - Breakfast and dinner

Kisaran umur: 13 - Umur 24 tahun
Alamat: Sidney St, Cambridge CB2 3HU, United Kingdom
Lokasi: In the city center of Cambridge
Jenis tempat tinggal: Siswa tinggal (di kampus) 
Jenis kamar: 2-orang berbagi kamar 
Rencana makanan: Sarapan dan makan malam  (14 kali makan per minggu)
Fasilitas: Binatu, telepon, internet nirkabel, internet gratis, karpet, kayu keras, pemanasan, supervisi 24/7, dan taman
Jarak ke sekolah: 5 menit dengan walk
Tersedianya: Januari - Desember
Hari kedatangan: Minggu, kapan saja
Hari keberangkatan: Sabtu, kapan saja
Tidak berlaku
If you are aged 16-17 or 18-24 you will stay at the beautiful Sidney Sussex College in single rooms occupied by students during term time. It occupies a secure site in the heart of Cambridge’s centre. Sidney Sussex was founded in 1596 on the site of a Franciscan friary, and has educated great minds including Oliver Cromwell, who ruled England as a Parliamentarian after the Civil War (1642-1651).The college is also credited with providing many of the mathematicians for the code breaking triumphs at Bletchley Park during World War II. Sidney Sussex remains a thriving, world-leading academic community to this day.

If you are aged 13-15 you will stay at Fitzwilliam College, in modern single rooms occupied by students during term time. It occupies a safe, modern and spacious site about a mile from Cambridge’s centre. Founded in 1869 it has educated great minds including six Nobel Prize winners, with the economist Josef Stiglitz and the first Prime Minister of Singapore Lee Kuan Yew amongst them. The modern college site is also centred around a beautiful Grade II regency manor house owned by the Darwin family. Fitzwilliam remains a thriving, internationally diverse college steeped in history and is a great base for our students to expand their minds and explore Cambridge this summer.
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Bila Anda belajar di Inggris lebih dari 11 bulan, Anda akan menerima nomor referensi yang disebut Confirmation of Acceptance for Studies (CAS) yang harus Anda kirimkan ke Kedutaan Besar Inggris bersama aplikasi General Student Visa. Para siswa yang sudah berhasil mendaftar kursus bahasa dan telah membayar biayanya akan menerima CAS dari . Perlu diingat bahwa undang-undang Inggris menetapkan bahwa CAS hanya dapat dikeluarkan untuk siswa yang berniat menyelesaikan pelajaran Bahasa Inggris lebih dari 11 bulan.

Biila Anda menuntut ilmu di Inggris untuk jangka 11 bulan atau kurang, Anda harus mengajukan permohonan visa kunjungan khusus yang dikenal dengan Student Visitor Visa atau Visa Pelajar Tamu. Sebagai seorang tamu pelajar, Anda tidak dapat bekerja paruh waktu selama belajar. Kalau Anda berencana menuntut ilmu di Inggris untuk jangka 11 bulan atau kurang, sepucuk surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya

Pelajari lebih lanjut bagaimana memperoleh visa UK »

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Cambridge based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Sidney St
Cambridge
England CB2 3HU
UK

Lokasi sekolah

Di Kursus Musim Panas Oxford, kami percaya yang terbaik. Guru terbaik, suasana terbaik, dan pengalaman terbaik. Jika Anda ingin musim panas yang melekat di pikiran Anda - sambil mengembangkan dan menguatkannya - Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Kami berdua adalah alumni Oxford. Kami menyediakan Kursus Musim Panas Oxford karena kami bersemangat tentang Universitas dan kota ini - dan kami bertekad untuk berbagi keajaiban Oxford dengan dunia.
Kami bangga telah bekerja sama dengan Cambridge pada tahun 2017, dan menyatukan duo "Oxbridge" yang terkenal di dunia. Meskipun kami bukan bagian dari Universitas, Oxford adalah pusat dari semua yang kami lakukan. Itu membentuk apa yang kami ajarkan, bagaimana, dan di mana kami melakukannya. Belajar bersama kami dan Anda akan diajar oleh para akademisi Oxford. Anda akan tinggal di akomodasi perguruan tinggi Oxford. Lalu Anda akan mengalami sistem tutorial Oxford yang terkenal di dunia. Apa yang berbeda dengan Kursus Musim Panas Oxford adalah bahwa kami tidak mengadakan kelas besar dan grup besar. Mengajar adalah hal terbaik yang dilakukan Oxford dan itulah komitmen kami. Tutor kami mengabdikan hidup mereka untuk penelitian dan pengajaran, tetapi selama musim panas mereka menyukai berbagi semangat dengan siswa yang ingin mencari tahu lebih banyak tentang subjek mereka.

Namun, Anda tidak akan belajar sepanjang waktu. Anda akan memiliki waktu untuk bertemu dengan siswa lain yang berpikiran sama saat Anda menyusuri Sungai Isis atau nikmati pemandangan kota kuno. Kami makan di restoran favorit kami setiap malam (kecuali untuk Jamuan formal hari Jumat yaitu di ruang makan kampus) jadi pada saat Anda pergi, Anda akan tahu semua hal terbaik yang ditawarkan kota. Di luar kota, kami akan melakukan perjalanan ke pertunjukan Shakespeare, kastel, dan museum Inggris, serta menikmati musik di Royal Albert Hall.

Kami mendirikan Kursus Musim Panas Oxford pada tahun 2010 karena kami menyukai Oxford serta petualangan sosial dan akademik yang menyertainya. Kami telah berkembang dari organisasi kecil dan menjadi penyedia kursus singkat terakreditasi BAC. Di tujuh musim panas kami telah menyambut lebih dari 1.500 siswa dari seluruh dunia. Banyak mantan siswa kami sekarang mempelajari mata pelajaran yang pernah mereka pelajari di Kursus Musim Panas Oxford di Universitas Inggris, termasuk Oxford dan Cambridge. Tersedia banyak sekolah musim panas di Oxford, tetapi kami percaya sekolah kami adalah yang terbaik karena kami adalah mantan siswa Oxford yang akrab dengan kota, Universitas, dan apa artinya menjadi siswa di Oxford. Kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kami dengan Anda - jadi bergabunglah dengan kami, dan jadikan musim panas Anda tak terlupakan.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Oxford Summer Courses staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga