D&R Native English

Diagonal Paraguay 458, Santiago, Región Metropolitana, Santiago, Chile
courses

Kursus bahasa

Inggris
school
have-questions

Ada pertanyaan

Permintaan informasi
owner

Apakah Anda berafiliasi dengan D&R Native English?

Jika Anda mengelola D&R Native English, daftar sekarang ke alat bantu gratis untuk menyempurnakan daftar Anda, menarik ulasan baru, dan menanggapi pengulas.

Manage my school profile »
photos

Foto

  • D&R Native English 1/3
  • D&R Native English 2/3
  • D&R Native English 3/3
map

Peta

Diagonal Paraguay 458, Santiago, Región Metropolitana
Santiago

Chile

Lokasi sekolah

D&R Native English adalah sekolah bahasa Inggris di Santiago, Chili. Sekolah menawarkan kursus bahasa Inggris kepada siswa yang ingin meningkatkan keterampilan berbicara, menulis, dan membaca dalam bahasa Inggris.

Di 'Native English', kami memiliki identitas Inggris-Chili, karena kami memiliki koneksi pribadi dengan budaya dan bahasa. Ini memungkinkan kami untuk membangun hubungan yang kredibel dan dekat dengan siswa kami, yang memungkinkan kami untuk menawarkan solusi dan jawaban konkret.

Kami memutuskan untuk mendirikan 'Native English' setelah 10 tahun mengadakan kelas di berbagai perusahaan dan lembaga seperti AFP Habitat, Universidad Adolfo Ibañez, D&S/ Walmart Chile, Emasa/ Bosch, IMS Chile, Metso Chile, Deutsche Bank, dan Banco de Chile. Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan standar yang sama kepada masyarakat umum, tetapi dalam suasana yang kurang formal yang memberi kami lebih banyak kebebasan untuk membahas berbagai subjek dan topik. Dalam peran kami sebagai guru dan direktur di 'Native English', kami ingin menciptakan ikatan kepercayaan dengan siswa melalui bekerja secara langsung dengan masing-masing dari mereka, menjanjikan mereka layanan yang serius dan profesional.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, D&R Native English staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan