Amistad Abroad

Amistad Abroad, Jacó, Puntarenas, Costa Rica
courses

Seluruh kursus

Amistad Abroad menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 9140928
school
photos

Foto

  • Amistad Abroad 1/6
  • Amistad Abroad 2/6
  • Amistad Abroad 3/6
  • Amistad Abroad 4/6
  • Amistad Abroad 5/6
  • Amistad Abroad 6/6
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Jaco based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Amistad Abroad
Jacó
Puntarenas
Costa Rica

Lokasi sekolah

Kami terletak di lokasi yang indah yang terdiri dari lahan seluas lima hektar di Heredia. Tempat ini memiliki enam bangunan yang terhubung dengan nyaman yang menampung sepuluh ruang kelas, kantor administrasi, dan banyak ruang untuk belajar dan beristirahat. Cagar Alam Porrosati adalah cagar alam pribadi Amerika-Kosta Rika, dan Institut Spanyol yang berlokasi di Santa Barbara di Heredia, hanya 5 menit dari kota bersejarah Barva.

Lokasi Porrosati yang tenang dan indah memberikan kesempatan tak terbatas untuk pembelajaran bahasa Spanyol, studi alam, penelitian, dan relaksasi. Ramah lingkungan bagi pengunjung, wisatawan sejarah alam, kelompok mahasiswa, pengamat burung, dan mahasiswa pertanian akan senang dengan berbagai flora dan fauna serta kegiatan yang kami tawarkan. Kampus ini juga mencakup sekitar 50 jenis pohon dan tanaman asli, lebih dari 80 spesies burung, dan sungai besar yang membatasi properti. Kawasan lindung pribadi tempat institut ini berada adalah sumber daya alam unik yang telah dikembangkan sebagai laboratorium pendidikan pedesaan. Kami percaya bahwa bisnis, pengembangan, dan konservasi harus bekerja bersama, itulah sebabnya kami bekerja di bawah Kebijakan Penghormatan terhadap Alam.

Semua peserta Amistad akan mendukung alam dalam perjuangannya. Pendekatan ekologis yang merupakan bagian dari filosofi Amistad ini selaras dengan fisik lingkungan lembaga kami. Peserta Amistad telah menjadi bagian dari banyak proyek lingkungan sejak lembaga kami didirikan.
Konsep lembaga bahasa yang dirancang untuk mengakomodasi dan mendorong hubungan bermanfaat yang dimiliki manusia dengan hewan dan alam adalah unik. Menunjukkan bagaimana institusi dapat dibangun sehingga manusia hidup dalam harmoni dengan alam dan hewan adalah penting bagi siapa pun yang peduli dengan mengindahkan bumi dan semua makhluk yang ditunjang olehnya. Ini adalah visi asli Amistad Institute yang memulai proses pengembangan Pengungsi Swasta Porrosati.

Amistad Institute telah mengidentifikasi kebutuhan untuk memahami, mempromosikan, dan mengintegrasikan interaksi di antara manusia, hewan, dan lingkungan alam sehingga mereka menjadi bagian alami dari lembaga kami; dengan demikian akan meningkatkan kesehatan manusia dan memperkuat hal untuk melestarikan habitat alami sambil membuka Kampus kami untuk spesies bukan-manusia.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Amistad Abroad staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga