2 sekolah bahasa Jepang terbaik tahun 2024 di Fukuoka (harga mulai Rp 2917635)

Sekolah Jepang yang terakhir diulas di Fukuoka

Genki Japanese and Culture School

Benar-benar menikmati semua guru dan khususnya kelas percakapan. Bagian paling negatif dari pengalaman saya adalah pelajaran acara bertema liburan, yang menggagalkan tujuan saya untuk mengambil kursus bahasa Jepang intensif selama liburan musim... more

Meiji Academy - Japanese Language & Culture

Meskipun sekolah itu sendiri agak sulit untuk ditemukan dan fasilitasnya sangat kecil, ini adalah ukuran yang sempurna bagi siapa saja untuk mengalami sesuatu yang istimewa. Karena mereka membangun kelompok siswa baru setiap minggu, setiap... more


JENIS KURSUS BAHASA Jepang

Jenis kursus bahasa Jepang apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Jepang umum

Bahasa Jepang Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Jepang. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Jepang intensif di Fukuoka 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Bisnis 

Kursus bahasa Jepang bisnis

Pelajaran bahasa Jepang satu-ke-satu bisnis adalah untuk eksekutif bisnis dan profesional yang ingin belajar bahasa Jepang secepat mungkin dengan pelajaran disesuaikan dan guru bahasa Jepang pribadi.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Jepang

Khusus Kursus bahasa Jepang adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Jepang dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.