5 sekolah bahasa Arab terbaik tahun 2024 di Amman (harga mulai Rp 1868870)

Sekolah Arab yang terakhir diulas di Amman

Ahlan World Jordan

Saya dapat merekomendasikan Ahlan Jordan School kepada semua orang. Ada suasana kekeluargaan dengan guru yang sangat kompeten. Dalam satu bulan saya dapat dengan cepat meningkatkan keterampilan bahasa Arab saya. Terima kasih banyak untuk guru saya... more

Ahlan World Jordan

Saya sangat menikmati masa menginap saya. Saya membayar untuk kursus MSA, yang saya terima. Saya bahkan mendapat pelajaran sore individu (tergantung pada jumlah orang di level yang sama). Hampir setiap hari kami mengadakan kegiatan sepulang sekolah,... more


JENIS KURSUS BAHASA Arab

Jenis kursus bahasa Arab apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Arab umum

Bahasa Arab Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Arab. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Arab intensif di Amman 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Persiapan ujian 

Kursus persiapan ujian Arab

Kursus persiapan tes Arab bagi siswa yang ingin mempersiapkan tes kecakapan Arab untuk meningkatkan prospek pekerjaan atau mendapatkan izin masuk ke universitas.

Bisnis 

Kursus bahasa Arab bisnis

Pelajaran bahasa Arab satu-ke-satu bisnis adalah untuk eksekutif bisnis dan profesional yang ingin belajar bahasa Arab secepat mungkin dengan pelajaran disesuaikan dan guru bahasa Arab pribadi.

Belajar dan bekerja 

Program Arab bekerja dan belajar

Work-program studi adalah untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Arab dan mendapatkan pengalaman kerja profesional pada waktu yang sama.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Arab

Khusus Kursus bahasa Arab adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Arab dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.