6 sekolah bahasa Portugis terbaik tahun 2024 di Lisboa (harga mulai Rp 606618)

Sekolah Portugis yang terakhir diulas di Lisboa

CIAL Centro de Linguas

Saya memiliki beberapa guru yang baik, tetapi tidak semua. Saya pikir saya memilih mata pelajaran yang salah, karena saya seorang siswa pemula dan saya bahkan tidak tahu bagaimana mengucapkan angka-angka dalam bahasa Portugis, jadi saya memiliki... more


JENIS KURSUS BAHASA Portugis

Jenis kursus bahasa Portugis apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Portugis umum

Bahasa Portugis Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Portugis. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Portugis intensif di Lisboa 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Pelatihan Guru 

Kursus pelatihan guru Portugis

Kursus pelatihan guru Portugis adalah untuk guru tertarik untuk mengajar Portugis di luar negeri. Ada permintaan yang luar biasa bagi para guru Portugis yang berkualitas di seluruh dunia dengan kesempatan kerja di hampir setiap negara di seluruh dunia.

Belajar dan bekerja 

Program Portugis bekerja dan belajar

Work-program studi adalah untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Portugis dan mendapatkan pengalaman kerja profesional pada waktu yang sama.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Portugis

Khusus Kursus bahasa Portugis adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Portugis dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.