5 sekolah bahasa Spanyol terbaik tahun 2024 di Bogotá (harga mulai Rp 594640)

Sekolah Spanyol yang terakhir diulas di Bogotá

Spanish World Institute

Saya suka bahwa saya tidak dianjurkan menggunakan bahasa Inggris apa pun. Kegiatannya juga bagus, dan gurunya luar biasa. Saya akan merekomendasikan sekolah ini kepada siapa saja yang ingin belajar atau meningkatkan bahasa Spanyol mereka. more

Global Language Education Experience

Saya menyukai betapa terbukanya para guru dan cara mereka menyambut saya. Sekolah mengadakan kegiatan yang menyenangkan. Saya belajar banyak tentang kehidupan dan sikap masyarakat Bogotá melalui percakapan yang menyenangkan. Saya menikmati pelajaran... more


JENIS KURSUS BAHASA Spanyol

Jenis kursus bahasa Spanyol apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Spanyol umum

Bahasa Spanyol Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Spanyol. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Spanyol intensif di Bogotá 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Bisnis 

Kursus bahasa Spanyol bisnis

Pelajaran bahasa Spanyol satu-ke-satu bisnis adalah untuk eksekutif bisnis dan profesional yang ingin belajar bahasa Spanyol secepat mungkin dengan pelajaran disesuaikan dan guru bahasa Spanyol pribadi.

Profesional 

Kursus Spanyol profesional

Profesional Spanyol kursus bagi para profesional yang ingin belajar bahasa Spanyol pada area spesifik, seperti bisnis, hukum kedokteran,, penerbangan, dan perhotelan.

Belajar dan bekerja 

Program Spanyol bekerja dan belajar

Work-program studi adalah untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Spanyol dan mendapatkan pengalaman kerja profesional pada waktu yang sama.