Eszett Business Language Services

Av. Jose Silva de Azevedo Neto 200, O2 Corporate&Offices, Bloco 7 Ecology, Sala 22775-056 Barra da Tijuca 217, Rio de Janeiro –RJ – Brasil, Rio de Janeiro, Rio de Janeiro 22775-056, Brazil
courses

Seluruh kursus

Eszett Business Language Services menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 20171176

Mulai pada
Rp 24518412

Mulai pada
Rp 47993487

Mulai pada
Rp 68860220
school
photos

Foto

  • Ruang kelas di Eszett Business Language Services 1/5
  • Office 2/5
  • Ruang kelas di Eszett Business Language Services 3/5
  • Gedung Eszett Business Language Services 4/5
  • Ruang kelas di Eszett Business Language Services 5/5
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar.

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Rio de Janeiro based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Av. Jose Silva de Azevedo Neto 200, O2 Corporate&Offices, Bloco 7 Ecology, Sala 22775-056 Barra da Tijuca 217, Rio de Janeiro –RJ – Brasil
Rio de Janeiro
Rio de Janeiro 22775-056
Brazil

Lokasi sekolah

ESZETT adalah sekolah kursus dan bahasa internasional yang didirikan pada tahun 2011 di Rio de Janeiro. Kami menawarkan kelas privat dan layanan bahasa lainnya di lima benua, dan kami menciptakan solusi pendidikan inovatif untuk Anda atau perusahaan Anda.

Eszett saat ini beroperasi di lebih dari 30 negara, dan mengajarkan bahasa berikut ini: Inggris, Jerman, Portugis, Spanyol, Prancis, Italia, Swedia, Norwegia, Finlandia, Urdu, Polandia, Tagalog, Afrika, Amharik, Jepang, Mandarin, Rusia, dan lainnya. .

Belajar dengan efisiensi saat ini berarti belajar di kelas privat atau dalam kelompok kecil. Metodologi dan guru dipilih berdasarkan kebutuhan spesifik setiap siswa, tergantung pada usia, level, tujuan pribadi, sektor bisnis, dan ketersediaan studi di rumah. Kami menawarkan "blended learning," yang berarti bahwa kami menggunakan media digital untuk melengkapi konten yang diajarkan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pendidikan, kami telah menciptakan jaringan internasional akan guru penutur asli dan multibahasa, konsultan, pelatih antar budaya, dan penerjemah dari lembaga terkenal dan berpengalaman yang bermotivasi tinggi dan memiliki sertifikasi di bidangnya. Semua profesional kami memiliki gelar sarjana dan telah diuji kemampuannya.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Eszett Business Language Services staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga