ELS Language Centers: New York Manhattan

1855 Broadway, New York, NY 10023, USA
courses

Seluruh kursus

Penawaran khusus

Rp 3111318 discount for all courses and accommodations from 12-52 weeks Show details »

ELS Language Centers: New York Manhattan menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 16809761

Mulai pada
Rp 17328314

Mulai pada
Rp 21649589
school
photos

Foto

  • City of New York 1/4
  • City of New York 2/4
  • City of New York 3/4
  • Siswa ELS Language Centers: New York Manhattan 4/4
housing

Tempat tinggal

ELS menawarkan jenis tempat tinggal sebagai berikut:
homestay

Homestay  - Single-person room - Sarapan 

Rp 6481913
mingguan

Homestay Single-person room - Breakfast only

Kisaran umur: 18 tahun dan lebih
Lokasi: Outside the city center of New York
Jenis tempat tinggal: Homestay 
Jenis kamar: Single-person room
Rencana makanan: Sarapan  (7 kali makan per minggu)
Tersedianya: Januari - Desember
Hari kedatangan: Minggu, kapan saja
Hari keberangkatan: Sabtu, kapan saja
Rp 6481913
Our homestays are located in trendy neighborhoods of Queens, Brooklyn, and Staten Island. Hosts will provide continental breakfast and other meals can be purchased in local delicatessens and restaurants. Homestays are conveniently located within walking distance to area subway and bus stations providing easy access to ELS Manhattan.
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Bila Anda belajar full time di Amerika Serikat untuk jangka lebih dari 18 jam per minggu, Anda akan menerima I-20 yang harus Anda kirimkan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat bersama aplikasi visa belajar F-1 Anda. I-20 memiliki nomor pelacakan SEVIS. Pelajar yang ingin memohon visa pelajar harus membayar biaya SEVIS secara online sebelum menuju ke Kedutaan Besar atau konsulat Amerika Serikat untuk wawancara.

I-20 Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya. Bila Anda ingin menerima dokumen Anda melalui pos kilat, Anda akan dikenai $110 pada saat Anda mendaftar.

Perlu diingat bahwa undang-undang Amerika Serikat menetapkan I-20 hanya dikeluarkan bagi pelajar yang berniat meraih pelajaran bahasa Ingggris penuh waktu atau full-time. Undang-undang Amerika Serikat tidak mengizinkan pelajar untuk belajar paruh waktu dengan visa pelajar F-1. Bila Anda belajar untuk jangka kurang dari 18 jam per minggu, Anda harus mengajukan sendiri visa tamu (B1/B2).

Pelajari lebih jauh mengenai bagaimana memperoleh visa belajar Amerika Serikat »

Penerbangan dan transfer bandara

Bandara terdekat dengan sekolah adalah John F Kennedy International Airport (John F Kennedy International Airport kode).

Sekolah menawarkan jasa penjemputan di bandara. Bila Anda ingin dijemput, cukup kirimi kami rincian penerbangan Anda dan tanggal kedatangan. Ongkos untuk sekali perjalanan dari John F Kennedy International Airport adalah $160. Anda harus memsan transfer bandara Anda pada saat mendaftar.

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to New York based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

1855 Broadway
New York
NY 10023
USA

Lokasi sekolah

Terletak di kampus perkotaan Universitas Adelphi tepatnya di gedung perkantoran modern Manhattan, ELS / Manhattan berbatasan dengan Tribeca dan kawasan perbelanjaan Soho yang trendi. Terletak hanya beberapa blok dari Chinatown dan Greenwich Village, ELS menawarkan siswa akses ke kekayaan budaya seperti seni kelas dunia, teater, hiburan, tempat makan, dan belanja eceran. Kekayaan budaya dan kreativitas lingkungan ELS hanya dapat dialami di kota terbesar dan paling beragam di Amerika ini.

Daya Tarik:

Daya tarik budaya dan sejarah kelas dunia di New York City, perbelanjaan, restoran, dan kehidupan malam.
Tur akhir pekan ke Philadelphia, Boston, Washington D.C., dan Kanada. Gunung dan pantai mudah dijangkau untuk akhir pekan atau perjalanan sehari.

Transportasi Lokal:

Kota New York memiliki sistem kereta api, kereta bawah tanah, dan bus yang sangat baik. Jalur kereta bawah tanah utama, yang terletak tepat di bawah gedung yang menaungi ELS, membawa siswa ke sebagian besar wilayah kota. Siswa akan mendapatkan peta kereta bawah tanah dan bus gratis. Tarif kereta bawah tanah/ bus adalah $2,50 untuk sekali perjalanan.

Kartu metro untuk 7 hari tanpa batas adalah $29, tetapi sebagian besar siswa mengambil keuntungan dari kartu metro 30 hari tanpa batas yang praktis seharga $104 untuk digunakan pada bus kota dan kereta bawah tanah.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, ELS Language Centers: New York Manhattan staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan

"Can a student enrol on a course but organise their own accommodation?"

Dyan Test, siswa dari Amerika Serikat
Oliver Rizzo, ELS Language Centers school representative (Student Services Coordinator Housing & Airport Pickup A Centers)

Yes this is possible.

Apakah ini membantu? Ya

"Can a student have homestay B&B instead of the standard package of accommodation with half-board?"

Oliver Rizzo, ELS Language Centers school representative (Student Services Coordinator Housing & Airport Pickup A Centers)

Unfortunately the homestay packages are non-negotiable.

Apakah ini membantu? Ya
Tampilkan harga