Conseil scolaire catholique Providence

7515 promenade Forest Glade, N8T 3P5,, Windsor, Ontario, Canada
courses

Seluruh kursus

Conseil scolaire catholique Providence menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 117660133
school
photos

Foto

  • Lainnya 1/2
  • Gedung Conseil scolaire catholique Providence 2/2
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Windsor based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

7515 promenade Forest Glade, N8T 3P5,
Windsor
Ontario
Canada

Lokasi sekolah

Dewan Sekolah Katolik Providence melayani siswa yang tersebar di wilayah lebih dari 28.819 km2 yang mencakup Windsor-Essex, Chatham-Kent, Lambton/ Sarnia, London-Middlesex-Elgin, Woodstock/ Oxford, Huron-Perth, dan wilayah Grey-Bruce. Jaringan kami yang luas dari 23 sekolah dasar dan 7 sekolah menengah Katolik berbahasa Perancis memungkinkan lebih dari 9.600 siswa untuk merasa menjadi bagian dari komunitas sekolah Katolik berbahasa Prancis yang besar dan antusias serta menerima pendidikan kelas satu dalam lingkungan belajar yang melimpah, adil dan, inklusif. .

Sistem pendidikan Ontario dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia; memiliki dan memenuhi standar akademik yang tinggi serta stafnya sangatlah terampil. Dalam hal kelulusan, Providence CSC menempati peringkat kedua di antara semua dewan sekolah di provinsi ini. Di tingkat menengah, nilai tes siswa dari Kantor Akuntabilitas dan Kualitas Pendidikan (EQAO) melebihi rata-rata provinsi dengan 85% dalam matematika (tingkat teoretis) dan 90% (tingkat keterampilan bahasa).

Selain kurikulum reguler Ontario, sekolah kami menawarkan berbagai program seperti International Baccalaureate (IB), Jurusan Keterampilan Tinggi Spesialis, Kredit Ganda, program COOP dan OYAP, Akademi Keterampilan Hoki Kanada, sekolah tari dan bola voli. Selain itu, berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan tamasya pendidikan ditawarkan kepada siswa, semuanya dengan maksud untuk memungkinkan siswa berkembang secara intelektual, fisik, dan pribadi.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Conseil scolaire catholique Providence staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga