Coast Education

Downside School, Bath, England BA3 4RJ, UK
courses

Seluruh kursus

Coast Education menawarkan jenis kursus sebagai berikut:

Mulai pada
Rp 51051139
school
photos

Foto

  • Coast Education 1/9
  • Coast Education 2/9
  • Coast Education 3/9
  • Coast Education 4/9
  • Coast Education 5/9
  • Coast Education 6/9
  • Coast Education 7/9
  • Asrama pelajar yang ditawarkan Coast Education 8/9
  • Coast Education 9/9
housing

Tempat tinggal

Coast Education menawarkan jenis tempat tinggal sebagai berikut:
student-residence

Tempat tinggal siswa - 4-orang berbagi kamar  - Sarapan, makan siang, dan makan malam 

Tidak berlaku
mingguan

Student residence (on-campus) - 4-person shared room - Breakfast, lunch, and dinner

Kisaran umur: 9 - Umur 17 tahun
Alamat: Holmbury St Mary, Dorking, Surrey RH5 6LQ, United Kingdom
Lokasi: Belmont Prep School
Jenis tempat tinggal: Siswa tinggal (di kampus) 
Jenis kamar: 4-orang berbagi kamar 
Rencana makanan: Sarapan, makan siang, dan makan malam  (21 kali makan per minggu)
Fasilitas: Dapur, binatu, komputer, internet gratis, karpet, kayu keras, pemanasan, supervisi 24/7, taman, dan lainnya
Tersedianya: 16 Jul 2018 - 13 Agu 2018
Hari kedatangan: Senin, setelah 13:00
Hari keberangkatan: Senin, sebelum 01:00
Tidak berlaku
Our Belmont Campus is our 'Harry Potter' Campus. Set in a stunning 65 acres of woodland, the school is the old family home of the famous Waterhouse family, founders of PWC. The House boasts charm and beauty, with History throughout the building.

Facilities include a heated outdoor swimming pool, tennis courts, volleyball courts, a full sized multi-purpose sports hall, an on-site Dining Hall, and top of the range classrooms.

All students live in the House, meaning we have a real family feel to our programmes. Students sleep in the dorms, with classrooms only one floor away for workshops, and all site are on site 24 hours a day to ensure the safety and well-being of all children.

This campus is truly magical, and it often fills up quickly due to its popular style.
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Bila Anda belajar di Inggris lebih dari 11 bulan, Anda akan menerima nomor referensi yang disebut Confirmation of Acceptance for Studies (CAS) yang harus Anda kirimkan ke Kedutaan Besar Inggris bersama aplikasi General Student Visa. Para siswa yang sudah berhasil mendaftar kursus bahasa dan telah membayar biayanya akan menerima CAS dari . Perlu diingat bahwa undang-undang Inggris menetapkan bahwa CAS hanya dapat dikeluarkan untuk siswa yang berniat menyelesaikan pelajaran Bahasa Inggris lebih dari 11 bulan.

Bila Anda belajar di Inggris untuk 11 bulan atau kurang, Anda harus mengajukan permohonan visa tamu khusus yang disebut Student Visitor Visa. Sebagai seorang tamu belajar, Anda tidak dapat bekerja paruh waktu selama belajar. Bila Anda berencana untuk belajar di Inggris untuk 11 bulan atau kurang, surat penerimaan akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa. Bila Anda ingin menerima dokumen Anda melalui pos kilat, Anda akan dikenai £ 20 pada saat Anda mendaftar.

Pelajari lebih lanjut bagaimana memperoleh visa UK »

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Bath based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Downside School
Bath
England BA3 4RJ
UK

Lokasi sekolah

Kampus Belmont kami terletak di salah satu 'Area dengan Kecantikan Luar Biasa' di Inggris. Terletak di hutan seluas 65 hektar, sekolah ini terletak di salah satu daerah teraman di negara ini. Berjarak 30 menit dari London Gatwick dan 60 menit dari Bandara London Heathrow, kami mudah diakses dari kedua bandara dan menyediakan penjemputan bandara gratis dari keduanya.

Hanya 45 menit berkendara dari London, semua perjalanan harian kami menggunakan bus pribadi atau minibus, dengan waktu perjalanan yang minimal. Karena semua tiket masuk sudah termasuk, ini membuat kunjungan ke Istana Buckingham, Kastel Windsor, Universitas Oxford, dan Stadion Chelsea FC sangatlah menyenangkan, dengan opsi untuk semua siswa.

Kami bangga memiliki fasilitas kelas dunia di semua kampus kami, dan Belmont tidaklah berbeda. Dengan lapangan tenis, kolam renang luar ruangan berpemanas, ruang olahraga berukuran penuh, hutan untuk kegiatan petualangan, serta Rumah utama untuk pelajaran, lokakarya, bersantai, dan tidur, sekolah ini ideal untuk Musim Panas yang patut diingat!

Meskipun kami berada di salah satu desa teraman di Inggris Raya, sekolah sepenuhnya terjaga pada malam hari, dan semua staf dilatih dengan kualifikasi tertinggi untuk memastikan keselamatan setiap anak.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Coast Education staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga