Anglophiles Academic - Funcoat world

Funcoast World Resort Roman Bank, Lincoln, England PE25 1NJ, UK
courses

Seluruh kursus

school
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Bila Anda belajar di Inggris lebih dari 11 bulan, Anda akan menerima nomor referensi yang disebut Confirmation of Acceptance for Studies (CAS) yang harus Anda kirimkan ke Kedutaan Besar Inggris bersama aplikasi General Student Visa. Para siswa yang sudah berhasil mendaftar kursus bahasa dan telah membayar biayanya akan menerima CAS dari Funcoast World - Residential Stay. Perlu diingat bahwa undang-undang Inggris menetapkan bahwa CAS hanya dapat dikeluarkan untuk siswa yang berniat menyelesaikan pelajaran Bahasa Inggris lebih dari 11 bulan.

Biila Anda menuntut ilmu di Inggris untuk jangka 11 bulan atau kurang, Anda harus mengajukan permohonan visa kunjungan khusus yang dikenal dengan Student Visitor Visa atau Visa Pelajar Tamu. Sebagai seorang tamu pelajar, Anda tidak dapat bekerja paruh waktu selama belajar. Kalau Anda berencana menuntut ilmu di Inggris untuk jangka 11 bulan atau kurang, sepucuk surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya

Pelajari lebih lanjut bagaimana memperoleh visa UK »

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Lincoln based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Funcoast World Resort Roman Bank
Lincoln
England PE25 1NJ
UK

Lokasi sekolah

Program ini berlangsung di Funcoast World di pusat residensial kami di Skegness, sebuah kota tepi pantai di Pantai Timur Laut, yang terkenal dengan pantai berpasirnya yang indah, lingkungan yang aman, dan orang-orang yang ramah dan hangat.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, Anglophiles Academic - Funcoat world staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan
Tampilkan harga