SHG Geneva

Route de Peney, 2, Vernier, Geneve 1214, Switzerland
courses

Seluruh kursus

school
photos

Foto

  • Gedung SHG Geneva 1/11
  • Gerbang menuju SHG Geneva 2/11
  • Ruang kelas di SHG Geneva 3/11
  • Ruang kelas di SHG Geneva 4/11
  • Perpustakaan SHG Geneva 5/11
  • Koridor SHG Geneva 6/11
  • Ruang kelas di SHG Geneva 7/11
  • Ruangan umum SHG Geneva 8/11
  • Ruangan umum SHG Geneva 9/11
  • Classes at SHG Geneva 10/11
  • City of Jenewa 11/11
visa

Dukungan visa

Anda tidak dapat mengajukan permohonan visa sebagai seorang pelajar. Namun, pihak sekolah dapat memberi Anda seluruh dokumentasi yang Anda perlukan untuk mendukung permohonan visa Anda.

Surat penerimaan Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda melalui pos biasa tanpa dipungut biaya. Bila Anda ingin menerima dokumen Anda melalui pos kilat, Anda akan dikenai Fr. 50 pada saat Anda mendaftar.

Penerbangan dan transfer bandara

Please note that we do not book flights for our students. If you are researching airfare costs, we recommend using Kayak.com, a search engine that lets you compare flight options from your home country to Jenewa based on your budget, schedule and preferences.

Asuransi perjalanan

Pelajar di luar negeri tanpa khawatir bersama Language International's health and personal effects insurance coverage.

Pelajari lebih jauh tentang paket asuransi kami »

baca selengkapnya...
map

Peta

Route de Peney, 2
Vernier
Geneve 1214
Switzerland

Lokasi sekolah

SHG Geneva mengajarkan siswa untuk menjadi pemimpin berikutnya di Perhotelan. Sekolah ini berstandar internasional, memadukan siswa dari seluruh dunia, kami bertujuan untuk mempersiapkan mereka menjadi manajer dan direktur di hotel-hotel mewah. SHG Geneva menawarkan dua program, BBA dalam Manajemen Hotel & Pariwisata dalam 3 tahun (termasuk 2 tahun pengalaman kerja) dan gelar MBA dalam Manajemen Hotel & Pariwisata dalam 18 bulan (termasuk 12 bulan pengalaman kerja).

Konsep kami di SHG adalah mencampur kursus akademik di kampus kami di Jenewa dengan kursus praktis di hotel-hotel mewah di Jenewa. Selain itu, setiap tahunnya, setiap siswa harus menyelesaikan magang selama 6 bulan, yang diselenggarakan oleh SHG Geneva. Oleh karena itu, pada akhir program, setiap siswa menjadi ahli dalam bidang perhotelan, berkat keterampilan luar biasa yang dipelajari di sekolah dan pengalaman kerja yang luar biasa yang diperoleh di hotel-hotel mewah yang bermitra dengan SHG Geneva.

Apa yang membuat SHG Geneva istimewa adalah kualitas pendidikan dan kepedulian terhadap detail, sistem manajemen kami dilakukan dengan sangat baik sehingga setiap siswa dipersiapkan dan diberi saran setiap hari untuk mencapai keberhasilan. Temukan secara terperinci semua program kami yang ditawarkan di SHG Geneva, seperti gelar MBA dan BBA kami.

Kursus hanya dalam bahasa Inggris. Kursus bahasa Inggris tersedia sebelum memulai studi Anda.

questions

Tanya & jawab

Ada pertanyaan Dapatkan jawaban dari penasihat siswa kami, SHG Geneva staf dan siswa sebelumnya.

Ajukan pertanyaan

"Can I apply with a proof of english from my highschool that shows I have taken all my courses in english for the last 3 years? Instead of taking the IELTS"

Tsion Abiy, siswa dari Ethiopia
Giselle Talampas, SHG Geneva school representative (Admissions Manager)

Dear Sir/Madam,

Greetings from SHG Geneva!

The IELTS test is not mandatory at SHG. If you're eligible to join the university, you will be given a Skype Interview Schedule and your English will be tested during this time. Though, I would suggest that you take the IELTS because the Swiss Embassy might require this for your visa processing. If you do not need to obtain a visa to study in Switzerland then it won't be a problem.

If you have further questions, please email us directly at [email protected]

I hope to hear from you soon.

Best Regards,

Giselle Talampas
Admissions Manager

SHG Swiss Hospitality Group
2 Route de Peney
Case Postale 678
CH-1214 Vernier - Switzerland
Tel: +41 (0) 22 518 72 90
Email: [email protected]

Part of Swiss Hospitality Group (SHG)

Swiss Education - Swiss Hospitality - Swiss Quality

Apakah ini membantu? Ya
Tampilkan harga