6 sekolah bahasa Yunani terbaik tahun 2024 di Athena (harga mulai Rp 554648)

Sekolah Yunani yang terakhir diulas di Athena

Center of Greek Language & Culture Alexander the Great - Athens

Sekolah yang sangat ramah dengan guru yang baik dan manis. Ada semua yang kamu butuhkan di sana. Lain kali saya pikir saya akan lebih suka kelas individu karena pengalaman saya, bahwa sulit bagi orang untuk berada di level yang sama dalam satu... more

Center of Greek Language & Culture Alexander the Great - Athens

Di rumah yang sangat bergaya mungkin dari belle epoque. Sangat kekeluargaan Pemiliknya selalu ada dan dia sangat menjaga murid-muridnya. Guru kami, Nancy, sangat kecil hati dan memiliki humor yang baik. Kami banyak tertawa. Dia membantu kami... more


JENIS KURSUS BAHASA Yunani

Jenis kursus bahasa Yunani apa yang anda cari?

Umum 

Kursus bahasa Yunani umum

Bahasa Yunani Umum kursus untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan berbicara mereka, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Yunani. Sebagian besar kursus bagi dewasa umur 16 keatas. Tersedia kursus bahasa Yunani intensif di Athena 2 -48 minggu. Kursus sebagian besar rata-rata 30 kelas per minggu.

Bisnis 

Kursus bahasa Yunani bisnis

Pelajaran bahasa Yunani satu-ke-satu bisnis adalah untuk eksekutif bisnis dan profesional yang ingin belajar bahasa Yunani secepat mungkin dengan pelajaran disesuaikan dan guru bahasa Yunani pribadi.

Belajar dan bekerja 

Program Yunani bekerja dan belajar

Work-program studi adalah untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Yunani dan mendapatkan pengalaman kerja profesional pada waktu yang sama.

Keahlian khusus 

Kursus keahlian Yunani

Khusus Kursus bahasa Yunani adalah untuk mereka yang ingin belajar bahasa Yunani dan mengambil bagian dalam kegiatan, seperti olahraga, seni, makanan, dan banyak lagi.